Dua Smartphone Terbaru Xiaomi Kembali Terlihat di TEENA Juli 2016

Sukses Kantongi Sertifikat Wi-Fi, Samsung Galaxy A9 Pro di Pasarkan Global
Harga HP Huawei GR5 di Indonesia

Xiaomi TEENA, belum lama ini vendor Xiaomi asal negara Tiongkok diketahui akan meluncurkan kembali dua flagship terbaru mereka. Sebagaimana yang dikutip dari laman GSMArena beberapa waktu yang lalu, bahwa dua flagship terbaru dari Xiaomi tersebut terlihat di TEENA untuk melakukan uji coba kelayakan.

Dua Smartphone Terbaru Xiaomi Kembali Terlihat di TEENA

Flagship Terbaru Xiaomi | Source by : GSMArena

Hal tersebut tentu saja bukan tanpa alasan, pasalnya dalam desain dua flagship yang masuk ke TEENA tersebut memiliki logo MI di bagian body belakangnya. Dan logo tersebut tentu saja merupakan logo khas dari vendor asal negara Tiongkok tersebut. Bahkan banyak pihak yang mengatakan bahwa dua produk smartphone terbaru ini sedikit mirip dengan Redmi 3 dan Redmi Note 3.

Generasi Terbaru Redmi 3 dan Redmi Note 3

Akankah dua flagship terbaru dari Xiaomi ini memang merupakan regenerasi terbaru dari pendahulunya tersebut? Rupanya Xiaomi memang tengah bekerja keras di tahun 2016 ini. Setelah sebelumnyya sukses merilis Xiaomi Mi5 dan Mi Max, kini Xiaomi kembali merilis dua flagship terbarunya yang masih menjadi tanda tanya.

Dua Smartphone Terbaru Xiaomi Kembali Terlihat di TEENA

Flagship Terbaru Xiaomi | Source by : GSMArena

Dua unit smartphone tersebut memiliki nomor seri 2016030 dan juga 2015115. Dimana unit dengan seri 2016030 kabarnya akan hadir dengan layar multi sentuh seluas 5 inchi sedangkan unit dengan nomor seri 2015115 akan hadir dengan mengusung layar multisentuh 5.5 inchi. Dan keduanya diketahui mengusung spesifikasi dan performa yang sangat tangguh.

Hal tersebut memang merupakan salah satu cirikhas dari produk smartphone yang diluncurkan oleh Xiaomi. Tentunya tidak terkecuali pada produk smartphone terbarunya yang masih dalam tahap penyempurnaan ini. Kendati hadir degan spesifikasi yang berbeda, namun performanya tetap sama-sama tangguh.

Karena diketahui bahwa kedua flagship terbaru Xiaomi ini kabarnya akan hadir dengan mengusung tipe procesor berteknologi Octa Core dan Hexa Core. Namun sayangnya chipset yang digunakan procesor tersebut masih belum diketahui. Akan tetapi performa tersebut akan di dukung oleh peranti-peranti pendukung unggulan.

Kendati sudah mengetahui nomor seri dari kedua unit smartphone tersebut, sayangnya nama dari kedua flagship terbaru Xiaomi tersebut masih belum diketahui dengan pasti. Lalu kapan kedua flagship tersebut resmi dirilis? Kita tunggu saja bersama kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut. Semoga informasi update smartphone terbaru di atas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya.

Silahkan tinggalkan komentar sobat mengenai review, sharing pengalaman, atau pertanyaan dll