Bulan Agustus 2016 Ini Asus Kembali Luncurkan Varian Zenfone GO Terbaru Juli 2016

Samsung Gear VR (2016) Akhirnya Resmi Dijual Dengan Sistem Pre-Order
Inilah Harga Fantastis Samsung Galaxy Note 7

Seolah tak ingin tertinggal dari berbagai produsen gadget lainnya, Asus juga terus meluncurkan varian produk gadget terbaru unggulan mereka yang salah satunya adalah Asus Zenfone GO ZB450KL ini. Dimana produk tersebut disebut-sebut sebagai regenerasi dari varian Zenfone GO angkatan pertama yang sudah lebih dahulu diluncurkan dengan seri ZB452KG.

Bulan Agustus 2016 Ini Asus Kembali Luncurkan Varian Zenfone GO Terbaru

Smartphone Asus Zenfone GO ZB450KL

Dan ternyata perubahan yang terjadi hanya berlaku di bagian sektor performanya saja. Dengan kata lain, spesifikasi Asus Zenfone GO ZB450KL memang dapat dikatakan lebih baik dari varian sebelumnya Asus Zenfone GO ZB452KG. Padahal jika diperhatikan, generasi pertamanya sendiri juga belum lama diluncurkan oleh pihak Asus.

Perbedaan Pada Asus Zenfone GO ZB450KL

Akan tetapi mungkin hal tersebutlah yang menjadi cirikhas dari Asus, tidak sedikit varian produk smartphone unggulan dari Asus yang hadir dengan berbagai varian namun masih mengusung tipe yang sama. Salah satunya yakni varian Zenfone GO ini. Dimana ponsel ini diketahui merupakan produk yang diluncukan untuk menembus segmen pasar ponsel berkelas menengah kebawah.

Sebagaimana yang telah dijelaskan diawal tadi, bahwa perbedaan yang terdapat antara varian Zenfone GO dari Asus tersebut terletak pada bagian sektor performanya. Ternyata yang membedakan adalah penggunaakn chipset CPU Qualcomm Snapdragon 410 dengan empat inti procesor di dalamnya pada varian Asus Zenfone GO ZB450KL.

Arsitekturnya sendiri sudah mengusung teknologi Cortex-A53 (64Bit) sehingga akan mempermudah fitur multitasking pada ponsel. Sehingga walaupun hanya mengusung memori RAM dengan kapasitas 1Gb, namun ponsel ini tetap dapat bekerja secara optimal sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Saat chipset CPU diganti menggunakan Qualcomm Snapdragon, maka sudah tentu chipset GPU yang digunakan pun akan berubah. Ya, karena Asus Zenfone GO ZB450KL ini diketahui mengusung chipset GPU Ardreno 306 di sektor grafisnya, yang akan membuat kualitas gambar terlihat lebih tajam dan juga bersih.

Sekalipun layar multisentuh yang digunakan masih memiliki luas 4.5 inchi dengan resolusi layar 854 x 480 piksel saja. Untuk fitur lainnya dirasa masih sama dengan pendahulunya, seperti adanya fitur Dual Camera dengan resolusi mumpuni, kapasitas baterai yang cukup besar, hingga fitur koneksi yang lengkap dan sudah mengusung teknologi kecepatan 4G/LTE.

Untuk harganya sendiri, kabarnya Asus Zenfone GO ZB450KL ini dijual dengan kisaran harga $123 atau yang setara dengan kisaran 1.6 jutaan pada kurs rupiah. Akan tetapi diketahui bahwa kisaran harga tersebut merupakan harga untuk pasar ponsel negara Rusia saja. Semoga informasi smartphone terbaru di atas dapat menjadi sumber referensi yang membantu serta bermanfaat.

Silahkan tinggalkan komentar sobat mengenai review, sharing pengalaman, atau pertanyaan dll