Benarkah Samsung Galaxy S8 Akan Miliki Skor AnTuTu Terbesar? Juli 2016

Google Pixel dan Google Pixel XL, Smartphone Terbaru Besutan Google

Perkembangan dunia smartphone belakangan ini memang sudah termasuk sangat pesat. Hal tersebut diketahui melalui beragam produk smartphone yang hadir dengan mengusung berbagai teknologi mutakhir. Salah satunya produk-produk smartphone yang diluncurkan oleh salah satu produsen gadget ternama raksasa asal negara Korea yakni Samsung.

Benarkah Samsung Galaxy S8 Akan Miliki Skor AnTuTu Terbesar?

Rumor Performa Samsung Galaxy S8

Setelah resmi meluncurkan produk gadget premium terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy Note 7, kini Samsung sedang menjadi perbicangan kembali karena dikabarkan tengah mengerjakan project gadget terbaru mereka. Produk tersebut kabarnya merupakan generasi ke-8 dari varian S Series yakni Samsung Galaxy S8.

Rumor Skor AnTuTu Benchmark Samsung Galaxy S8

Saat mendengar series smartphone unggulan dari Samsung tersebut, maka dipastikan bahwa setiap kalangan sudah mengetahui bahwa produk ini merupakan produk premium. Dibalik kisaran harganya yang selalu fantastis, produk S Series dari Samsung juga selalu terkenal memiliki sektor performa tangguh dan bergagam teknologi mutakhir nan modern.

Salah satunya seperti bocoran dari generasi ke-8 S Series Samsung yakni Samsung Galaxy S8. Konon, produk smartphone premium ini akan hadir dengan chipset CPU Exynos 8895 yang memiliki performa tangguh. Namun sayangnya tipe dan teknologi procesor yang digunakan masih belum diketahui secara pasti.

Selain itu, diketahui juga bahwa sektor performa tersebut akan mengusung chipset GPU Mali G71 di sektor grafisnya. Dimana chipset GPU tersebut kabarnya memiliki tingkatan yang lebih tinggi dengan performa yang lebih sempurna dari chipset GPU Mali-T880. Chipset GPU tersebut merupakan chipset GPU yang digunaan S7 dan Note 7 dari Samsung.

Kabar tersebut juga disertai oleh skor Antutu Benchmark yang kabarnya akan mencapai 203.737 point. Sungguh point yang sangat fantastis. Kendati prototype smartphone yang memiliki skor Antutu Benchmark tersebut masih belum diketahui secara pasti, namun banyak yang beranggapan bahwa prototype tersebut adalah varian terbaru Samsung Galaxy S8.

Jika benar demikian, point Antutu Benchmark tersebut berarti berhasil mengalahkan point Antutu Benchmark milik iPhone 7 Plus yang masih menempati posisi teratas dengan skor 172.644 point. Sedangkan posisi selanjutnya masih dipegang oleh Leeco Le Pro yang memiliki skor Antutu 160.856 dan Xiaomi Mi5s dengan skor Antutu 153.777 ponit tepat dibawahnya.

Akan tetapi hal tersebut memang masih belum dapat diaktakan pasti. Pasalnya hingga saat ini pihak Samsung sendiri masih belum bersedia memberikan informasi lebih terkait perihal tersebut. Semoga informasi gadget unggulan terbaru di atas dapat menjadi sumber referensi yang bermanfaat untuk Anda semuanya.

Silahkan tinggalkan komentar sobat mengenai review, sharing pengalaman, atau pertanyaan dll